Bikin rame rumah Eyang

Posted by on October 7, 2008 in TRAVELLING | Comments Off on Bikin rame rumah Eyang

Lebaran tahun ini Eyang Kakung & Eyang Putri seneng banget karena semua anak dan cucunya kumpul semua. Padahal anaknya cuma 3 tapi kok ya susah ngumpulinnya he…he….. trus cucu eyang juga dah banyak, dari Pakde Gun ada 4, dari Dinasony family dah 3, dari Amah (Tante) nuning dah 2, keseluruhannya dah 9. Eyang putri kemarinan nantangin aku & abi supaya nambah anak lagi, oh noooo…… 3 aja dah perang badar melulu dirumah apalagi nambah 1 lagi.

Dirumah eyang yang besar & asri (secara eyang pinter ngatur taman) semua cucu serasa semua tempat adalah lahan bermain. Mulai dari taman, ruang tamu, ruang tengah, teras belakang, teras samping, sampai tingkat atas (Duh…aku takut auni lompat aja dari tingkat klo merea dah main2 disana).

Semua tempat habis porak-poranda diberantakin. Dah gitu karena Himami biasanya adalah raja di rumah eyang (karena keluarga amah nuning masih tinggal di rumah eyang) pertama2 masih belum rela mainannya di mainin oleh sepupu2nya. “Ini punya ku. Itu mainanku……” Pokoknya segalanya milikku, tapi lama2 bisa berbagi juga dengan sepupu2nya.

Pas lebaran Hari ke-3 keluarga Pakde Gun harus balik ke Jakarta karena mereka dah cukup lama di Batu (dari sebelum lebaran) hiks…padahal anak2 dah pada akrab secara di Jakarta walaupun jarak antara Bintaro dan Depok gak gitu jauh kami gak jarang banget bertandang kesana, bisa dihitung pake jari deh.

Sebelum keluarga Pakde Gun Pulang Eyang Kakung & Eyang Putri kasih wejangan ke Anak & Menantu, supaya hidup rukun & Jaga Shalat Tahajud jangan sampe lupa terutama u/ dinasony family (he..he… tau aja yg ini sering banget lupa yang)

Do’ain ya Eyang, tahun depan kami bisa mudik lagi dan kumpul lagi semua.