TWILIGHT Movie

Posted by on December 9, 2008 in TRAVELLING | Comments Off on TWILIGHT Movie

Secara penasarannnnn sama sosoknya Edward Cullen di Twilight-nya Stephanie Mayer makanya nunggu banget nich Twilight di puter di bioskop.

Nah…. pas Idul Adha Kemarin sebelum shalat Ied browsing 21Cineplex dulu nyari2 twilight di puter di mana aja, ternyata di Bintaro & Blok Plaza gak ada, mau gak mau ke PIM2 .

Selesai Shalat Ied kerumah Ibu ku dah langsung kabur ke PIM 2, O lala…. penuh je ternyata di depan bioskop padahal pintu bioskopnya belum di buka. Pas dibuka werrrr….. semua orang berhamburan ngantri tiket, alhamdulillah dapat di posisi enak.

Hmmmm…. gak enaknya nonton tp dah baca bukunya adl nonton sambil inget2 habis ini adegannya apa ya menurut buku he..he…

Film-nya Asik walau sosok edward gak seperti imaginasiku sebelumnya. Yg jadi Edward Rob Pattison menurutku kurang keren, malah kerenan yg jadi Carlisle lebih pas buat jadi vampire. Trus cengiran Rob Pattison kurang romantic & cool (ha..ha…. sampe segitu gw merhatiinya)

Tapi yg asik tuh pas mereka main BaseBall…JEGERRRR….. suara ayunan tongkat BaseBall ketemu Bola kenceng banget & tabrakan antar pemain bisa digambarkan sama sutradara persis seperti bayanganku.

Dan waktu Bella dibawa Edwar naik keatas pepohonan & Bukit, keren deh….

Film ini aku rekomendasiin deh buat di tonton, bagus.