Meninggikan Derajat

Posted by on March 8, 2009 in ORIFLAME | Comments Off on Meninggikan Derajat

BOP (Bussiness Opportunity Presentation) yang diadain oleh BOSS Family tiap bulan di JDC Slipi adalah tempat yang sangat tepat buat kita men-charge kembali semangat para dBCNers. Setelah satu bulan penuh disibukkan dengan perekrutan, order, follow up customer dan prospek, pembinaan member dari sabang sampai merauke (hehehe kayak lagu aja) dan akhir bulan TUPO yang bikin deg-degan (bulan ini gw naik peringkat or turun ya…..) pasti nya ada satu titik dimana kita capek, lelah dan kadang2 pengen berhenti. Semua orang yang ngejalanin bisnis sendiri baik via online maupun offline pasti mengalami ini, bahkan orang2 yg kerja kantoran aja sering berada dititik ini.

Jadi tepat banget deh Boss Family ngadain BOP tiap bulan, karena di acara inilah tiap member bisa saling share, membagi tips & trick, belajar dari member lain baik yg udah sukses maupun yg masih stagnan di satu level. Disini kita bisa menata ulang Goal kita, tujuan kita untuk stay dan fokus. Disini kita diingatkan lagi mimpi2 kita yang harus kita raih dan disini jelas2 kita dibikin ngiriiiii….. hehhe…..loh kok dibikin ngiri?

SIapa yang gak ngiri liat temen pada diundang Gala dinner gratis di hotel berbintang, kemarinan di Hotel Shangrila dan Rits Carlton dan itu semua GRATISSSS 3 hari 2 malam. Trus siapa juga yang gak ngiri lihat Mbak Mutia kemarin habis jalan2 ke DUBAI, trus sebelumnya juga ke YUNANI, dan itu semua GRATISSSS. Siapa juga yang gak ngiri lihat temen2 dari dBCNers yang tiap bulan Passive incomenya mulai dari 1jt sampai puluhan juta rupiah dan itu semua dikerjakan via online, sambil jaga anak dirumah, sambil ngerjain kerjaan kantor, sampai spa & nge-gym bareng teman2.

Cuma orang yg gak waras aja yg nolak itu semua klo ada yg mau ngasih itu semua “for free”

di BOP kemarin kebetulan dateng juga loh NONI (Diamond Manager) termuda di dunia dari BALI …. yup betul…dari bali …. usianya baru 22tahun. di umur segitu Noni sudah berpenghasilan puluhan juta rupiah tiap bulan, dia bukan dari keluarga menengah keatas, dan dia mengerjakan oriflame sambil kuliah. Lah….Noni aja yg masih muda mau loh mengejar impiannya dengan keras hingga di posisi sekarang,lah kita …. yang udah umur segini masih leyeh-leyeh, masih terlena sama hidup, masih puas dengan apa yg kita dapatkan sekarang. Bukan….bukan income gede doang yg bikin Noni terus naik peringkat, tapi kepuasan atas pencapaiannya yang selalu dia kejar. Setiap kenaikan peringkat Oriflame selalu menghargai semua Konsultannya dengan sangat baik, dan Noni sangat bangga dengan semua pencapaian itu.

Apalagi sih yang bisa kita banggain ke suami, anak cucu, orang tua bahkan saudara2 & pacar kita klo bukan prestasi2 kita yg mengagumkan. Apakah kita gak mau bikin orang2 yang kita sayangi itu semua bangga akan kita ?

Yuk….. hargai diri kita sendiri dengan meninggikan derajat kita didepan semua orang.

/dina

http://oriflame.dinasony.com

http://dinasony.com/join