5 Langkah Perawatan Kaki di Rumah

Posted by on August 15, 2017 in Bedah Produk | Comments Off on 5 Langkah Perawatan Kaki di Rumah

travelonpackagesDengan mempelajari 5 langkah perawatan kaki dari rumah insyaAllah akan menghemat biaya ke salon untuk memanjakan kaki. Karena dari rumah Anda sudah bisa menciptakan ala-ala salon dengan produk oriflame yang kita miliki

Apa aja 5 langkah perawatan kaki yang harus di lakukan :

Langkah Pertama:

Lunakkan kulit kaki dengan merendam kaki di baskom yang berisi air hangat yang sudha di taburi dengan SaltBath. Rendam kaki selama 3-5 menit

Langkah Kedua: Pengelupasan Kulit Kaki

 

Gosok kaki dengan FEET UP ADVANCED 2 in 1 DEEP ACTION FOOT SCRUB – 23277 untuk mengangkat kotoran, mengangkat sel-sel kulit mati dan menghaluskan kulit yang kasar dan kering.

 

Langkah Ketiga: Bersihkan kaki

 

Gunakan FOOT CARE PUMICE BRUSH – 9587 sambil merendam kaki . gosok dan tekan perlahan tumit yang kasar dengan batu apun yang ada di pumice brush. Lalu angkat kulit mati dengan FOOT FILE – 9588 dengan gerakan memutar di bagian tumit dan jari-jari.

 

Langkah Ke Empat

Pijat kaki secara perlahan sampai ke ruas ujung jari kaki menggunakan Anti Perpirant Foot Cream atau All Day Refreshing Care Foot Cream. Dimana fungsi cream ini adalah untuk melembabkan secara intensif serta menghaluskan dan melembutkan kulit  di daerah tumit.

 

Langkah Ke Lima

Sejukkan kaki dengan menggunakan Feet Up Reviving Foot Spray – 32372 dari Oriflame untuk menghilangkan bau dan menjadikan kaki terasa segar dan kering.

 

 

Dengan 5 Langkah ini sangat cukup untuk perawatan kaki di rumah.

Jadi jika dilakukan sendiri, perawatan kaki tidaklah memerlukan banyak biaya dan waktu.

Selamat mencoba ^^

Be Sociable, Share!