6 Langkah Mudah Facial di Rumah

Posted by on September 3, 2017 in Bedah Produk | Comments

Untuk teman-teman yang tidak punya waktu untuk facial di salon ataupun trauma karena kesakitasn setiap facial di salon. Coba deh lakukan facial sendiri di rumah.

Produk yang di gunakan saat facial tersedia kok di rumah kita asalkan tau caranya.

 

Yuk …. ikuti 6 Langkah Mudah Facial di Rumah dibawah ini :

STEP 1 (3)

 

STEP 1 – PEMBERSIHAN

Bersihkan wajah terlebih dahulu dengan Washing Gel dan Toner. Jika masih ada sisa make up sebaiknya gunakan make up remover sebelumnya.

Rekomendasi :

Pure Skin Face Wash – 32646 / Fairness Gel Wash – 32699

Pure Skin Face Toner – 32648

32699 32646 (1) 32648 (1)

 

 

STEP 2 – PIJAT WAJAH

Pijat wajah secara lembut menggunakan minyak zaitun atau moisturizer untuk memberikan sensasi rileks pada wajah

Memijat wajah berguna untuk merilekskan otot-otot dan supaya sirkulasi darah pada wajah jadi lebih lancar. Cara memijat yang baik dan benar saat melakukan pijat wajah dengan menggunakan jari tengah dan jari manis.

Pijat wajah dari tengah dagu, gunakan gerakan memutar ke arah keluar. Lakukan pula gerakan yang sama pada tengah wajah, dan arahkan keluar hingga ke pipi. Lanjutkan dengan memijat bagian sekitar mata dan pelipis.

Pada dahi, pijatlah secara memutar hingga ke arah pelipis, dan tepuk-tepuklah seluruh wajah menggunakan jari. Setelahnya, bersihkan wajahmu dengan handuk yang telah dibasahi air hangat.

Rekomendasi :

Love Nature Gel Cream Aloe Vera – 30127 / Novage Day Cream Bright Sublime – 32803

30127

32803

 

STEP 3 – PENGUAPAN

Siapkan baskom bersih ukuran sedang, masukan air yang panas. Uapi wajah dengan meletakkan wajah diatas baskon tersebut. Ratakan uap dengan menggerakan bagian wajah kekanan dan kekiri. Uapi wajah selama 3 menit saja.

Penguapan berguna untuk membuka pori-pori dan membantu melunakkan komedo berwarna  hitam (blackhead) dan komedo berwarna putih (whitehead).

 

STEP 4 – SCRUB

Lakukan scrubbing pada wajah untuk mengangkat semua kotoran dan sel-sel kulit yang telah mati. Pilihlah Scrub dengan butiran kecil agar tidak terjadi iritasi. Scrubbing wajah perlahan dengan gerakan memutar. Scrub lebih lama pada wajah di area yang banyak memiliki komedo seperti hidup, dagu dan dahi. Setelah itu bilas dan cuci kembali wajah dengan Washing Gel seperti di Step 1. Keringkan wajah.

Untuk kulit yang sedang berjerawat tidak perlu di scrub sementara waktu karena di takutkan bisa melukai jerawat dan terjadi iritasi

Rekomendasi :

Pure Skin 2-in-1 Face Wash & Scrub – 32647  / Essential Fairness Exfoliating Scrub – 32700

32647

STEP 5 – MASKER

Oleskan masker dengan kuas secara merata keseluruh wajah. Diamkan +/- 15 menit. Lalu bersihkan masker dan bilas wajah dengan air hangat-hangat kuku.

Rekomendasi :

Pure Skin Black Head Clearing Mask – 32650 / Pure Skin 1 Clarifying scrub & 2 Purifying Face Mask – 32652

32650

 

STEP 6 – SERUM

Untuk hasil maksimal oleskan serum ke seluruh wajah  sambil di tepuk-tepuk perlahan.

Serum berguna untuk memberikan nutrisi tambahan bagi kulit wajah. Selain itu, serum membuat kulit tetap lembab, kenyal, halus, dan lembut.

Serum akan lebih cepat meresap ke dalam kulit ketika wajahmu dalam keadaan yang bersih. Partikel serum lebih kecil dibandingkan moisturizer. Oleh sebab itulah, serum mampu menembus lapisan kulit terdalam. Tapi setelahnya, tetap gunakan moisturizer agar lapisan kulit luar tetap lembab.

Rekomendasi :

Novage Bright Sublime Advance Brightening – 32805

 

32805

 

31979

 

 

Mudah bukan melakukan facial sendiri dari rumah dan tidak seribet yang di bayangkan ya

Facial bisa jadi hal yang menyenangkan, karena secara tidak langsung kita sedang memanjakan diri sendiri.

Silahkan di coba

 

1z

Be Sociable, Share!