Puding Almond Gelas

Ini adl penampakan Puding Almond Gelas yang rencananya akan di jual yasmin di sekolah, kebetulan yasmin lg bersemangat jualan akhir2 ini. Jual pensil, penghapus, coklat stik, dan sekarang rencananya jual puding.

Resep puding Almond gelasnya aku ambil dari milis NCC by Mbak Fatmah. Rasanya enak apalagi dimakan dingin2 pas tengah hari bolong:)

PUDDING ALMOND GELAS

Penulis: Fatmah Bahalwan

Bahan:

1 ltr susu segar

1 bks agar-agar bubuk putih

250 gr gula pasir

1 sdt essence almond

1 klg fruit cocktail, siap beli.

read more

Read More

Onde-Onde

Udah lama pengen banget bikin kue ini, tapi gak pernah jadi karena takut gagal. (padahal cuma kue onde doang ya:))
Akhirnya kemarin memaksakan diri u/ beli bajan kue di pasar pertamina.
Taraaaa … jadi deh kue onde nya, ternyata gak segampang yg aku bayangin bikinnya. Enak sih rasanya, tapi teksturnya tidak selicin dan semulus onde yg pernah aku makan, duh… gimana caranya ya, ada yg bisa kasih bocoran?

Oiya … resepnya aku dapat dari mlist NCC yg pernah di posting m’yani.

Ingredients:

read more

Read More