Watermelon Cookies

2 hari yll aku buat watermelon cookies kebanggan warga NCC. Judul awalnya sih penasaran, susah gak sih buatnya. Ternyata gampang euy…. yg males cuma pas ngebuletin & motong2nya aja karena berminyak.

Harus sering2 di bekuin lagi, karena klo gak gitu pas motong jadi acak2an agak2 pecah. Trus cari2 flavour Melon di TBK kok gak nemu, walhasil yg aku beli flavour lemon trus karena pewarna merah gak ada adanya pink, jadilah watermelon ku pinky. kata anakku “mi… ini bukan watermelon cookies…. tapi waterlemon…” he…he…. gak pa-pa deh yg penting rasa penasaran terbayar.

read more

Read More

Puding Almond Gelas

Ini adl penampakan Puding Almond Gelas yang rencananya akan di jual yasmin di sekolah, kebetulan yasmin lg bersemangat jualan akhir2 ini. Jual pensil, penghapus, coklat stik, dan sekarang rencananya jual puding.

Resep puding Almond gelasnya aku ambil dari milis NCC by Mbak Fatmah. Rasanya enak apalagi dimakan dingin2 pas tengah hari bolong:)

PUDDING ALMOND GELAS

Penulis: Fatmah Bahalwan

Bahan:

1 ltr susu segar

1 bks agar-agar bubuk putih

250 gr gula pasir

1 sdt essence almond

1 klg fruit cocktail, siap beli.

read more

Read More

Onde-Onde

Udah lama pengen banget bikin kue ini, tapi gak pernah jadi karena takut gagal. (padahal cuma kue onde doang ya:))
Akhirnya kemarin memaksakan diri u/ beli bajan kue di pasar pertamina.
Taraaaa … jadi deh kue onde nya, ternyata gak segampang yg aku bayangin bikinnya. Enak sih rasanya, tapi teksturnya tidak selicin dan semulus onde yg pernah aku makan, duh… gimana caranya ya, ada yg bisa kasih bocoran?

Oiya … resepnya aku dapat dari mlist NCC yg pernah di posting m’yani.

Ingredients:

read more

Read More