Maret…bulan yg menyenangkan

Duh…seneng banget bulan kemarin akhirnya aku dapet partner bussiness yg wokehh….setelah beberapa lama timbul tenggelam partner bussiness-nya, akhirnya dapet yg insyaAllah Solid neh….. ada Adis (ini partner bussiness yg setia dari awal), Mbak adriana (meski 2nd line ku tp tetep semangat banget, mudah2an stl ini bisa naik jd 1stline), Mbak Novi Ayyasy & Mbak Dwi (meski mereka new comer tapi langsung cepet naik level gak nunggu lama).

Di Bussiness ini emang penting banget yg namanya team work, karena kita gak mungkin bisa sukses loh…klo kita gak berusaha untuk membuat bussiness partner kita sukses. Pokoknya usaha kerasku u/ bulan ini dan seterusnya adalah bikin bussiness partnerku semua naik peringkat, bismillah……… do’ain ya temen2 karena tanpa kerjasama kita gak mungkin kita semua bisa sukses.

selamat ya….. untuk

1. Adis ==> yg masih bertahan di 3% gemuk dan lolos WP1-nya

2. Mbak Adriana ==> alhamdulillah kena 3% lg mbak & mendapat kalung kristal Swarovsky senilai kurang dr 1jt

3. Mbak Novi Ayyasy ==> new comer yg berhasil lulus 3% & lolos BC juga

4. Mbak Dwi A ==> new comer yg juga berhasil lulus di 3%

InsyaAllah bulan depan naik peringkat semua ya mbak-mbak…..aminnn

Read More

HOT JOB 2009

kerjasama2

Dapet contekan dari salah satu majalah tentang 6 pekerjaan yang cukup menjanjikan di tahun 2009 ini :

1. 3D/Animation Artist

2. Financial Planner

3. Headhunter

4. Guru Sekolah National Plus/International

5. Project Officer Non Goverment Organization

6. Network Marketing Franchise

Nah aku mau bahas dikit ttg Network Marketing Franchise, itu adalah nama lain dari Multi Level Marketing (M*L.M). Bekerja sebagai Network Marketing Franchise itu sangat fleksible sekali tidak terikat dengan waktu. Pembagian komisi or keuntungannya pun cukup affair yaitu siapa yg bekerja paling keras ya dia yg akan mendapat reward yg lebih besar dibanding yg bekerja dg santai2 saja. Beda toh kalau kita kerja kantoran walau katanya kita bekerja sampe berdarah2 (hiperbola banget gak seh…), pulang malem gak dibayar alias karena loyalitas pada pekerjaan, eh pas dapet appraisal tiap tahun (kenaikan gaji) loh… kok gak sebanding sama yg kita kerjakan tiap hari. Targetnya sih tahun ini promosi ternyata malah dipending sama atasan dg alasan ekonomi lagi krisis jadi tunggu tahun depan ya wuihhh gondok banget gak sih (gimana bi tahun ini jadi naik gak ??? he…he….he….).

So mendingan bareng2 yuk sambil kerja kantoran kita membangun bisnis kita sendiri dari rumah, kalau gak punya modal besar (spt buka toko or yg lainnya) mending bareng2 aku ngerjain Oriflame via dBC Network. Modalnya kecil banget kok cukup dengan mengalihkan budget bulanan kita u/ Shampoo, bedak, sabun, etc ke produk Oriflame dan kita ngebangun jaringan (bisa lewat online maupun offline) bareng2. Saat ini usaha yg kita lakuin mungkin belum kelihatan tapi nanti 1th or 2th mendatang, akan kita tuai hasilnya, passive income yg cukup besar bisa kita dapet. Yang penting kita konsisten & fokus ngelakuinnya itu aja kok resepnya gak banyak2.

Sebenernya kesuksesan itu bisa datang kepada siapa saja gak mandang status or pendidikan, cuma rasa malas aja yg terus menghinggapi setiap orang hingga kesuksesan itu gak datang-datang. Jangan lagi ada kalimat “Gw gak bisa” or “Itu bukan bidang gw”, gak usah takut deh. Asal punya kemauan besar kita bisa mempelajari dan menduplikasi apa yang telah teman2ku lakukan di bisnis ini, percaya deh.

Read More

Kehebohan BOP Oriflame

Ini nich acara BOP (Bussiness Opportunity Presentation) yang tiap bulan diadaian sama BOSS Family, dimana dBC-Network ikutan di situ.

Heboh banget ya acara BOP, banyak ketemu sama member dBCN. Yang paling heboh adl adanya recognisi.
Member yang mencapai 3%, 6%, Sampai 21% di panggil ke panggung u/ mendapat reward. Yang paling aku seneng pas lihat Mbak Metrisca & Mbak Iin di panggil ke panggung karena akhirnya mereka nembus u/ peringkat Director. Wuihhh…… mereka yang di panggil tapi kenapa aku yang seneng ya. Soalnya dengan gitu aku tambah yakin aja klo mereka aja bisa ngerjain Oriflame sambil kerja kantoran, sambil ngasuh anak dirumah, lewat online, bisa hasilin uang yang alhamdulillah cukup gede, masa sih aku gak bisa. Modalnya sama, replika web-nya sama, barang yg dibeli sama, kita lihat beberapa bulan ke depan ya levelku dah berapa (he….he….nantangin diri sendiri neh). Cash reward mereka pas nembus jadi Director adl 7juta, and bulanan mereka antara 4 sampai 7jt. Secara duit segitu yang di kerjain dari rumah cukup gede banget buat gw.

Trus yang paling gw seneng adl dengerin motivasi dari mbak Meuthia Rizky, seneng aja penuh semangat dan penuh sentilan buat gw. Emang poin dari join di dBCN adlah kita harus banyak2 berteman, dengan berteman dapat membuka pintu rizki kita, dan berteman bisa lewat Offline maupun Online. Ada juga sharing dari teman2 yang sebelumnya dah ikutan dBCN, gimana cara mereka bisa memperluas jaringan dan suka duka mereka ikutan dBCN. Pokoknya bisa nambah pengetahuan dan motivasi banget deh.

Kelar acara BOP dari dBCNetwork yang emang sebelumnya udah janjian pake atasan putih dan jeans langsung foto2 dan foto perjaringan juga.

dbc-42

Nah klo yang di bawah ini dari foto2ku bareng temen2 dari jaringannya Dini Shanti (itu tuh yang jagoannya internet marketing dan Asian Brain-nya, tapi sayang Dini-nya gak dateng), lihat nich dBCNetwork banyak cowoknyanya juga kan (cowok asli loh bukan cowok2an, hari ini yang dateng cuma mas Awi doang nich, besok2 yg dateng lebih banyak)

dbc-3a

InsyaAllah BOP bulan depan tgl 3 Januari 2009 di tempat yang sama JDC ruang lotus jam 14.00, kalau mau ikutan hayuk, terbuka banget buat siapa aja kok.

Read More

Promo Desember….. Pendaftaran Gratis…..

PROMO…..PROMO……..

U/ joinan dBC Network / Oriflame di Bulan desember ini Oriflame ngasih Promosi gila-gilaan loh.

Dengan membayar pendaftaran sebesar 39.900 dan pembelanjaan pertama sebesar 150.000 maka….. uang pendaftaran sebesar 39.900 bakal di kembalikan alias….. GRATISSSS……

Gile asik banget gak tuh….

Promo Rekrut Desember 2008
Daftar hanya 39,900 dan dapatkan NEW starterkit dan colour chart.
Penuhi kualifikasi WP dan dapatkan produk GIORDANI GOLD LUXURY SUITE & BOUQUET OF MINIATURE PARFUMES senilai 847,000!!!!
-WP1=75 bp dan dapatkan Giordani Gold Body Cream senilai 69,000 GRATIS!
-WP2=100 bp dan dapatkan BOUQUET OF MINIATURE PARFUMES SET (Giordani Gold, Giordani White Gold & Precious Eau De Parfume) senilai 349,000 GRATIS!
-WP3=125 bp dan dapatkan GIORDANI GOLD LUXURY SUITES senilai 429,000 GRATIS!

Untuk sponsor:
-Ajak 2 orang bergabung dan memenuhi WP1 sebelum 17 Jan 09 dan dapatkan BOUQUET OF MINIATURE PARFUMES SET senilai 349,000 gratis!!
-Ajak 3 orang bergabung dan memenuhi WP1 sebelum 17 Jan 09 dan dapatkan BOUQUET OF MINIATURE PARFUMES SET daann GIORDANI GOLD LUXURY SUITE senilai total 778,000 gratis!!

so…. buat yg mau ikutan daftar disini ya

Read More